SOFTWARE & PROGRAM

Berisikan cara-cara kita menggunakan MS Office XL 2007. Semua tahap pembelajaran di kupas menurut jam belajarnya, dari jam pertama sampai dengan jam ke tujuh. Anda dapat mencari pelajaran yang anda inginkan. Terima kasih dan selamat mencoba.

Program yang satu ini adalah program untuk merubah tampilan background folder anda. selain itu juga anda dapat merubah tampilan warna font, gambar icon folder dan yang lebih mantapnya lagi dapat membuat password folder anda.

03.K-lite mega codec pack 6.0.
Software yg satu ini berisikan berbagai macam format tambahan untuk media player anda. Ya untuk tipe format file jaman sekarang ini sih udah lengkap semua, seprti: flv, 3gp, swf, mpg, dll.

04.Upgrade Internet Explorer 8. for windows XP.
Menaikan IE anda menjadi IE8. tapi dengan mengaktifkan internet.

05.Internet Download Manager v.5.12 build 8.
Source ini berguna untuk proses DOWNLOAD anda dan bisa di lanjutkan kembali bila coneksi internet anda putus. OK banget...

06.Kamus 2.03.exe.
Program kamus bahasa inggris dengan memasukan per kata. Kalo untuk versi perhalaman buku bisa menyusul nanti...

07.Games Booster.
Untuk yang suka main games komputer yg memakan memory tinggi, applikasi ini lumayan sangat berguna untuk kenyamanan ber games anda. Applikasi ini bekerja untuk memberhentikan sementara program lain yg berjalan di saat bermain games anda berlangsung.

08.CPU-Z 1.54 + GPU-z 0.4.3
Program ini berguna bila kita ingin melihat versi komputer anda. Banyak sekali yang dapat anda lihat di cpu-z ini. Jadi anda tau sudah canggihkah komputer anda sekarang ini.

09.ADOBE Flash Player V.10.
Kalau belum punya yang ini versi .10.0 tinggal klik aja.

10.Frame size your picture
Ingin mengetahui berapa pixel gambar yang anda lihat, dari ukuran tinggi dan panjang.

11.Photoshop CS3 Portable.
Ini baru terobosan menggunakan photoshop tanpa harus instal program, lumayan bisa ngirit kapasitas hardisk. semua option sama dengan program installannya, ok gak?

12.NotePad with Picture/Q-Jot.
Biasanya notepat gak bisa di sisipi gambar-gambar jadinya hanya taks doang yang bisa kita simpan. Tapi ini jangan di tanya lagi apa aja bisa. mau bikin skrips ok, bisa transfer ke PDF juga bisa.

13.Desctop 4way and 3D.
Mau punya 4 tampilan desctop di komputer kita, ini dia softwarenya. Tiap desctop mempunyai tampilannya sendiri-sendiri yang pasti buat ngumpetin yang sedang kita kerjankan di jamin aman.
windowspager-0.41.zip

14.Crystal DiskInfo10
Program melihat seberapa sehatkah hard disk kita sekarang ini, juga temperatur hardisk sekarang berjalan.

15.Data Recovery one dan Data Recovery two
Software ini dapat membalikkan file-file yang sudah anda REMOVE. Memang ada dua jenis program data recovery terserah anda mau menggunakan yang mana, semua sama-sama bagus.
CD-DVD-BlueRay Recovery 1.0 software free software.zip
16.Recent Files View
Anda pasti tau untuk apa program ini, tapi untuk program ini lain dengan tampilan windows. Tampilannya lengkap program apa aja yang pernah anda buka akan terlihat semua lengkap dengan infonya, dan pula bisa memilih mana yang ingin kita hapus.

17.Q-Dir.
Dengan menggunakan Explorer ini anda bisa nyaman menggunakan komputer, dari tampilan sampai fungsi-fungsi yang membuat kita asik berkomputer ria.

18.Any Screan Server 3D
Tambahkan tampilan Screan Server anda, tinggal pilih yang anda inginkan.
a. Planet Bumi.
b. Planet Mars.
c. Planet Bulan.
d. Galaxy tata surya

19.Wakeup On StandBy
Komputer anda ingin otomatis mati sendiri atau otomatis nyalakan sendiri, semua itu terserah anda meyetingnya. Waktunya tinggal anda edit.

20.File Hiden Scaner.
Melihat file-file yang terhiden tanpa harus membuka seting Folder Option, banyak kegunaan dari software ini.

21.Process KO.
Program untuk menghentikan applikasi yang sedang berjalan ketika applikasi tersebut sedang hang atau lemot. Tanpa harus Ctrl+Alt+Del.

22. PenyuLocker 1.2.0 free software.zip

23. Megaupload Downloader free software.zip

24. Remove password di xl.zip

25. Automatic Printer Switcher 1.0 software free software.zip

26. FaceBook Look_setup free software.zip

27. Windows Error Code.L.T free software.zip

28. 3d clock.swf